0813 1828 2830 | Pabrik Dan Produksi Rambu Lalu Lintas Semua Jenis Di Yogyakarta Jawa Tengah

0813 1828 2830 | Pabrik Dan Produksi Rambu Lalu Lintas Semua Jenis Di Yogyakarta Jawa Tengah

0813 1828 2830 | Pabrik Dan Produksi Rambu Lalu Lintas Semua Jenis Di Yogyakarta Jawa Tengah

Jual Rambu Lalu Lintas Murah, Awet, Material sesuai Standar

Tidak sedikit yang masih bingung mencari tempat jual rambu lalu lintas. Padahal, perkembangan teknologi yang canggih ini memungkinkan Anda menemuinya di internet. Namun, tetap pastikan produsen rambu lalu lintas yang dipilih kredibel dan terpercaya.

Upaya penertiban kondisi jalan raya memang bisa dilakukan dengan berbagai hal. Salah satunya adalah dengan menerapkan rambu jalan yang sesuai. Dengan begitu, para pengguna jalan akan mengetahui informasi terkait kondisi dan arah jalan yang dituju.

Material yang Digunakan untuk Rambu Jalan

Jika Anda ingin memasang rambu jalan, pastikan memilih layanan yang tepat dan terjangkau. Lalindo Mega Utama menjadi salah satu pabrik yang menyediakan berbagai rambu jalan berkualitas. Kami hanya menggunakan material terbaik agar produk yang dihasilkan bagus dan awet.

Pada dasarnya, Kementerian Perhubungan memang sudah menginformasikan standar penggunaan material untuk rambu jalan. Nah, layanan yang kami sediakan selalu mengikuti standarisasi tersebut agar hasilnya juga sesuai aturan dan ketentuan yang berlaku.

Adapun berbagai jenis bahan yang digunakan untuk merancang rambu jalan adalah sebagai berikut:

  • Plat aluminium 1,5-1,8 mm.
  • Besi galvanis anti karat 0,8 mm.
  • ACP (Aluminium Composit Panel) 3,0 mm.
  • Berbagai jenis stiker: Engineer Grade (EG), Engineer Grade Perismatik (EGP), dan High Intensity Prismatic (HIP).

Macam-Macam Stiker untuk Rambu Jalan

Tidak hanya bagian plat rambu jalan saja yang perlu diperhatikan, namun juga stiker yang ditempelkan. Untuk memasangnya, tidak bisa menggunakan sembarang stiker. Diperlukan stiker yang memiliki spesifikasi khusus dan sesuai dengan standar yang berlaku.

Adapun beberapa  macam stiker yang digunakan pabrik rambu lalu lintas adalah sebagai berikut.

1. Stiker Engineer Grade (EG)

Stiker ini dikenal dengan sebutan scotlight dan memang umum digunakan pada rambu jalan. Tidak hanya sebagai tulisan, stiker EG juga bisa dijadikan sebagai bagian dasarnya.

Daya pantul sinar dari stiker ini memang tampak lebih rendah dibanding stiker yang disediakan dinas perhubungan. Tak heran jika penggunaannya juga cukup mumpuni dan aman untuk membuat sebuah rambu jalan.

2. Stiker Engineer Grade Perismatic (EGP)

Stiker yang satu ini sering memiliki motif jaring-jaring atau sarang lebah ketika dipasangkan pada rambu jalan. Stiker EGP termasuk yang sudah memenuhi standar, namun daya pantulnya lebih tinggi dibanding stiker Engineer Grade.

3. Stiker High Intensity Prismatic

Stiker ini merupakan stiker reflektif yang kerap kali digunakan untuk rambu jalan. Stiker HIP sudah memenuhi standar American Society for Testing and Material (ASTM). Tidak hanya itu, stiker ini juga sudah memenuhi persyaratan stiker tipe 4 dari Dinas Perhubungan di tanah air.

Mengapa Memesan Rambu Jalan di Lampulalulintasindo.com?

Sebagai salah satu produsen rambu lalu lintas, tentunya produk yang kami buat selalu mengacu pada peraturan Kementerian Perhubungan. Tidak hanya itu, layanan yang disediakan juga sudah memiliki pabrik sendiri. Jadi, Anda tidak perlu meragukan hasil pengerjaan rambu jalan yang dipesan nantinya.

Dengan adanya pabrik atau workshop ini, pemesanan rambu jalan bisa dilakukan dengan mudah. Bahkan Anda bisa melihat sendiri proses pembuatan rambu-rambu ini. Tentunya, tidak semua tempat memberikan pelayanan seperti ini.

Jika mengunjungi workshop kami secara langsung, pelanggan bisa melihat-lihat produk lainnya. Tentunya, setiap produk tersebut dibuat dengan material berkualitas dan hanya dikerjakan oleh tenaga ahli di bidangnya.

Jadi, Anda tidak perlu meragukan keawetan rambu lalu lintas yang dipesan. Meskipun berkualitas, pelanggan bisa menikmati harga yang tetap terjangkau untuk produk yang dipesan.

0813 1828 2830 | Pabrik Dan Produksi Rambu Lalu Lintas Semua Jenis Di Yogyakarta Jawa Tengah

Apa Saja Produk yang Tersedia di Pabrik Rambu Lalu Lintas?

Kami senantiasa memenuhi kebutuhan pelanggan akan rambu lalu lintas. Berbagai produk yang disediakan juga termasuk lengkap dan mampu menjawab seluruh kebutuhan Anda yang diantaranya ialah sebagai berikut:

  • Rambu Pendahulu Petunjuk Jalan (RPPJ)

Rambu ini dipakai untuk petunjuk jalan lalu lintas. Jadi, rambu ini dijadikan pemandu bagi pengguna jalan untuk memberikan informasi lainnya yang lebih lengkap. Biasanya rambu ini akan dijumpai di jalanan dengan memuat informasi terkait arah maupun jurusan, batas wilayah dan lainnya.

  • Mesin pembuat marka jalan

Mesin ini digunakan untuk membuat marka jalan dengan memanfaatkan spray bertekanan tinggi. Biasanya mesin ini akan dibutuhkan di dalam pengerjaan proyek perbaikan jalan yang dilakukan oleh Dinas Pekerjaan Umum wilayah setempat.

  • Lampu Penerangan Jalan Umum (PJU)

Lampu PJU merupakan jenis lampu yang dipakai guna melakukan penerangan jalan pada saat malam hari. Hal ini akan membantu pelintas untuk bisa melihat kondisi sekitar dengan lebih jelas dan mampu memberikan keselamatan.

  • Tiang Lampu Penerangan Jalan Umum (tiang PJU)

Tiang lampu ini dipakai sebagai penyangga lampu PJU untuk bisa menerangi jalanan dengan sangat baik. Biasanya tiang ini akan dilapisi oleh lapisan anti korosi sehingga tidak menyebabkan karat dan awet digunakan.

  • Speed Bump Rubber atau Polisi Tidur

Speen bump rubber merupakan alat yang dipakai untuk melakukan pengendalian terhadap kecepatan pelintas jalanan dengan posisi agak ditinggikan. Biasanya akan ditempatkan melintang terhadap badan jalanan sehingga membuat pengendara yang melintas memperlambat lajunya.

  • Convex Mirror

Produk lain yang ditawarkan Lalindo Mega Utama ialah convex mirror. Convex mirror merupakan jenis cermin lengkung yang mempunyai permukaan cekung maupun cembung dan biasanya dipasang di pinggiran jalan.

  • Paku marka jalan

Paku ini sering dipakai untuk kebutuhan pemasangan marka jalan ketika pengerjaan proyek. Biasanya paku ini dibuat dari material alumunium dan berukuran ringan sehingga mempermudah pemasangan.

  • Crash Cushion

Crash cushion merupakan bantalan maupun peredam benturan kecelakaan yang biasanya diletakkan di tengah ataupun tepian jalan. Selain itu, crash cushion juga bisa difungsikan untuk penanda adanya persimpangan maupun cabangan jalan.

  • Traffic Light ATCS

Tentu saja Anda tidak merasa asing dengan yang namanya traffic light. Traffic light ATCS merupakan lampu lalu lintas yang biasa dipakai di tepian jalan untuk menentukan kapan pengendara harus berhenti, jalan maupun berhati-hati.

  • Controler Traffic Light ATCS

Controller traffic light ATCS merupakan panel kontrol yang bersifat elektronik guna melakukan pengendalian terhadap lampu lalu lintas. Biasanya alat ini sangat dibutuhkan oleh dinas terkait untuk proyek pengerjaan jalanan.

  • Warning Light

Warning light merupakan lampu yang dipakai guna meningkatkan kehati-hatian maupun kewaspadaan pengguna jalanan terhadap titik-titik rawan adanya kecelakaan. Biasanya warning light sudah dilengkapi dengan panel surya sehingga lebih efisien fungsinya.

  • Lampu Cross Arrow

Lampu cross arrow merupakan jenis lampu yang juga diproduksi oleh Lalindo Mega Utama. Lampu ini dipakai untuk tanda entri atau masuk pada jalan tol, parkir maupun gedung-gedung perkotaan. Lampu ini biasanya sangat terang sehingga gampang dilihat pengguna jalan dari jarak jauh.

0813 1828 2830 | Pabrik Dan Produksi Rambu Lalu Lintas Semua Jenis Di Yogyakarta Jawa Tengah

0813 1828 2830 | Pabrik Dan Produksi Rambu Lalu Lintas Semua Jenis Di Yogyakarta Jawa Tengah

Dengan memilih tempat jual rambu lalu lintas yang tepat, Anda bisa mendapatkan produk berkualitas dan lebih awet. Pastinya, material yang digunakan di lampulalulintasindo.com juga hanya material yang sesuai standar Dinas Perhubungan Indonesia.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!
Scroll to Top
× Hubungi Kami